Minggu, 20 Desember 2009

Rumah Petak dengan 1 Kamar Tidur

Lokasi : Jalan Dukuh RT.02/10, Bintara Jaya
Dekat dengan Pondok Kopi dan juga Kalimalang

Keunggulan Kami :
- Di design dengan tingkat kenyamanan yang selama ini tidak didapatkan / diperoleh di rumah petak / rumah kontrakkan lainnya dimana Ruang Tamu dan juga Kamar Tidur mendapatkan ventilasi udara yang langsung terhubung dengan udara lepas.
- Menghadap ke Timur
- Dinding terbuat dari Batu Bata, bukan Batako seperti rumah petak lainnya.
- Atap menggunakan Genteng Pletok .... bukan menggunakan Asbes yang akan menyebabkan panas didalam rumah seperti rumah petak kebanyakan.
- Listrik : 900 Watt dengan KWH Meter masing-masing, hal ini tentu saja dimaksudkan untuk mencegah terjadinya perseteruan dengan penghuni lainnya yang saat ini sering sekali terjadi di rumah petak lain.
- Dedicated Pompa Air Listrik, dimana masing-masing rumah petak memiliki pompa air masing-masing dengan tujuan agar pengaturan dan pemakaian air tidak saling berpengaruh antara penghuni, dimana hal ini sering menjadi sebuah konflik antar penghuni.
- Lebar jarak antara rumah berhadapan : 4 Meter dan Dapat memarkir mobil didepan rumah hingga 2 baris !
- Hanya 200 meter dari jalan Bintara Jaya Raya yang dilalui oleh 2 route angkot, yaitu trayek Kalimalang - Rawa Mangun ( T26) dan trayek Pondok Kop - Pasar Sumber Arta / Kalimalang ( K20).
- Dekat dengan stasiun Kereta Api Klender Baru (Pondok Kopi), dimana KRL Ekonomi, Semi Express dan juga Bekasi Express berhenti di Stasiun tersebut.
- Dekat dengan jalan KH Noer Ali ( Jalan Inspeksi Kalimalang ), dimana 2 trayek Mikrolet melintasinya yaitu : Kampung Melayu - Bekasi ( M26 ) dan Cililitan - Kranji ( M19 ).

Dengan tarif yang menyesuaikan kemampuan Anda, hubungi kami untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan juga sehat untuk keluarga anda segera.

4 komentar:

Antena Tv Wajanbolic mengatakan...

Its nice Article
Salam Antena Tv Bagus Wajanbolic
http://antenatv-rakitan.blogspot.com

Anonim mengatakan...

harga sewa perbulan berapa?

Unknown mengatakan...

Masih ada yg kosong gk?

Unknown mengatakan...

Hub nya kemana?